2020 – Kajian Naskah Akademis Kelayakan Pendirian SBU Jasa Konsultan Teknik dan Draft Peraturan Kepala Kedeputian Pengusahaan BP BATAM

1.Pengguna Jasa:Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam
2.Nama Paket Pekerjaan:Kajian Naskah Akademis Kelayakan Pendirian SBU Jasa Konsultan Teknik dan Draft Peraturan Kepala Kedeputian Pengusahaan BP BATAM
3.Lingkup Produk Utama:Kajian, Pengembangan Organisasi, Manajemen SDM
4.Lokasi Proyek:Jakarta, Indonesia
5.Waktu Pelaksanaan:17 November 2020 – 16 Desember 2020 (1 bulan)
6.Uraian Pekerjaan:
Maksud dari kajian ini adalah untuk memberikan analisis kebutuhan dan kelayakan pembentukan SBU Konsultan Teknik dan jasa berdasarkan keunggulan dan potensi yang ada untuk peningkatan percepatan pekerjaan SBU di Kedeputian Pengusahaan.
Tujuan yang diharapkan adalah terbentuknya SBU Konsultan Teknik di Kedeputian Pengusahaan yang mempunyai tugas dan fungsi utama membuat dan tersedianya dokumen kajian bisnis, FS, SID dan DED yang dibutuhkan oleh SBU untuk optimalisasi percepatan perbaikan infrastruktur dan jasa yang ada di Kedeputian Pengusahaan. Sasaran kegiatan ini adalah setiap SBU BP Batam.
Ruang lingkup
Menyiapkan dokumen dan kelengkapan yang diperlukan dalam rangka membuat  kelayakan bisnis, feasibility study (FS), Survei Investigasi Desain (SID) dan detail engineering design (DED), serta jasa-jasa teknik lainnya yang diperlukan di Kedeputian Pengusahaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *