2022 – Jasa Penyusunan Naskah Evaluasi Renstra

1.Pengguna Jasa:Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
2.Nama Paket Pekerjaan:Jasa Penyusunan Naskah Evaluasi Renstra
3.Lingkup Produk Utama:Monitoring, Evaluasi, Proses Bisnis, Sistem Informasi, Kajian
4.Lokasi Proyek:DKI Jakarta, Indonesia
5.Waktu Pelaksanaan:19 September 2022 – 19 November 2022 (2 bulan)
6.Uraian Pekerjaan:
Maksud kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen hasil evaluasi paruh waktu Rencana Strategis Perpustakaan Nasional 2020-2024.
Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan awareness bagi para pimpinan unit kerja dan para pengelola program dan kegiatan terkait dengan penyusunan, pelaksanaan maupun laporan dokumen renstra Perpustakaan Nasional. Kemudian, meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Perpustakaan Nasional dalam rangka persiapan implementasi sistem manajemen kinerja secara menyeluruh.
Ruang lingkup pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultansi ini yang akan dilaksanakan terdiri atas: (1) Mengumpulkan informasi dan data sekunder melalui berbagai sumber yang relevan; (2) Mengumpulkan informasi dan data primer melalui pertemuan, rapat dan wawancara dengan para pemangku kepentingan yang terkait; (3) Menelaah regulasi terkait evaluasi paruh waktu Renstra Perpustakaan Nasional 2020-2024; (4) Menyusun analisis terhadap evaluasi paruh waktu Renstra Perpustakaan Nasional 2020-2024; (5) Melakukan pembahasan terhadap evaluasi paruh waktu Renstra Perpustakaan Nasional 2020-2024; (6) Menyusun laporan akhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *