2022 – Survei Kepuasan Unit Pelaksana Pelayanan Lintas Batas (CIQ) terhadap Kinerja PLBN

1.Pengguna Jasa:Badan Nasional Pengelola Perbatasan
2.Nama Paket Pekerjaan:Survei Kepuasan Unit Pelaksana Pelayanan Lintas Batas (CIQ) terhadap Kinerja PLBN
3.Lingkup Produk Utama:Survey, Monitoring dan Evaluasi, Kajian
4.Lokasi Proyek:DKI Jakarta, Indonesia
5.Waktu Pelaksanaan:1 September 2022  – 31 Oktober 2022 (2 bulan)
6.Uraian Pekerjaan:
Maksud kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen hasil survei kepuasan masyarakat terhadap layanan Pos Lintas Batas Negara (PLBN).
Tujuan kegiatan jasa konsultansi ini adalah memberikan informasi tentang kualitas layanan dan persepsi masyarakat terhadap layanan PLBN, serta menjadi dasar untuk peningkatan kualitas layanan.
Ruang lingkup pekerjaan pengadaan jasa konsultansi ini yang akan dilaksanakan terdiri atas: (1) Pengumpulan informasi dan data sekunder melalui berbagai sumber yang relevan; (2) Penyusunan instrumen dan form survei kepuasan; (3) Pengumpulan informasi dan data primer melalui survei kepada responden terpilih di masing-masing lokasi PLBN; (4) Pengolahan dan analisis data hasil survei kepuasan dari para responden; (5) Rapat-rapat pembahasan dengan tim teknis pada Asisten Deputi Pengelolaan Lintas Batas Negara; (6) Penyusunan laporan akhir hasil survei kepuasan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *